Senin, 17 Mei 2010

Cara Download video dari youtube dan cara setting Internet Download Manager(idm)

Salam kenal..................
Nama saya Anas nasukha seorang pelajar umur 18 tahun..saya baru membuat blog dan insya'allah saya akan kembangkan blog dan berbagi ilmu walaupun ilmu saya sendiri masih belum seberapa..langsung saja pada kesempatan ini saya akan menjelaskan cara download video dari youtube...
Mungkin sudah banyak orang yg tau tentang download video dari youtube tapi saya hanya ingin menambahkan tips n trick saja..
Untuk bisa download video dari youtube kita perlu :
1. software Internet download manager(idm) cari di google dg kata kunci"download idm" setelah kita download dan install kt setting idm supaya cepat klik 2x icon idm di pojok bawah kanan taksbar..klik option-connection.. ubah connection type/speed jadi LAN 10Mbs dan ubah default max.conn.number jadi 16 klik Ok
2. Restart firefox dgn menutup jendela firefox dan buka firefox lagi
3. Buka alamat youtube dan cari video yg dinginkan
4. Setelah itu putar video yg tadi sebentar dan matikan lagi. Nanti di pojok kanan atas ada tulisan download with idm berwarna hijau. Tinggal klik aja
5. Selesai dEh
catatan: file dari video youtube biasanya format flv jadi tidak bisa diputar di hp pd umumnya..tapi jangan khawatir cari saja software any video converter, ubah format flv jadi mpeg4.

Semoga membantu

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Hai